Ulasan dari pengunjung untuk Pendopo Ciherang

Pendopo Ciherang: lokasi jauh dari jakarta? Ga juga paling 2 jam kalo via tol jagorawi dr daerah selatan, apa masuknya susah? Bener susah karena jalannya berliuk2 naik turun tapi untung pake mobilnya 4wd dan sopirnya lihai nyetirnya, worth it ga kesana? Amat ga rugi sama pemandangan dan pastinya makanannya.

Jika dibiliang menunya sedikit iya sedikit tapi rasa menunya padahal tidak semacam itu berasa asin tapi makanannya enak karena bahan yg dipake juga segar. Sedang ada tester menu seafood saus asam manis diberi nanas manis beneran kecuali paprika dkk, kepiting telor asin yg memang karena kepiting fresh dan saosnya pun terasa autentik telor asin bukan rasa susu jadi menyenangi dengan kepitingnya, kepiting lada hitam yg manis ga semacam itu pedas dan judi bola ada paprikanya jd favorit, ga lupa tiram segar dikukus dengan jahe disajikan dengan potongan cabe besar dan daun ketumbar luar biasa tidak ada anyirnya tiramnya gendut dan fresh dimakan bikin nagih tapi jaga kolestrol ya sohib.

Porsi nasi putihnya banyak banget cocok dengan harga. Ditutup dessert pisang keju cokelat (pisangnya digoreng dahulu diatasnya diberi meses cokelat dan keju) mantap kan ada asin, manis dan rasa pisangpun masih ada, singkong goreng yg simpel tapi empuk dan besar2. Minuman favorit pastinya teh leci dimana2 coba teh ini yg paling enak kok bisa nemunya jauh di bogor???? Meskipun pesen jus kedondong juga tapi konsisten sukanya sm teh leci.

Suasana natural tidak usah diragukan, masih ada pembangunan diantara sungai yg membelah pendopo ini dan ada daerah untuk kemping juga. arus sungai yg menentramkan hati saat makan dengan suasana yg teduh padahal mataharinya menyilaukan mata.

Oh ya sempat pesen yg tidak ada di menu mi tek2, mi tek2 isi telor, bakso dan sayur dengan rasa manis tapi ok dimakan sambil menghadap ke sungai. Gpp makan terus disambi olahraga naik2 keatas karena pendoponya lokasinya diatas dijamin ga naik beratnya sohib.