Tempat Bar Ter-enak di Kota Manchester yang enak Untuk Nogkrong

Distrik kehidupan malam di Manchester

The Northern Quarter adalah kawasan slot jepang trendi, kreatif, dan alternatif. Ini tentu saja anggota paling ramai berasal dari Manchester yang menarik banyak anak muda dan turis. Daerah ini penuh bersama bar dan pub bergaya Inggris klasik, terkonsentrasi di kurang lebih persimpangan High Street dan Thomas Street, sementara menuju Tib Street dan Oldham Street terkandung sebagian bar dan klub yang bagus dan keadaan yang sedikit lebih santai. Tempat yang pas untuk mendengarkan musik yang bagus, ditemani minuman yang enak, atau makan “Fish plus chips” yang terkenal.

kehidupan malam Manchester Northern Quarter terhadap malam hari
Northern Quarter terhadap malam hari, Manchester
Oxford Road adalah jalur yang penuh bersama bar dan klub malam yang punyai stimulan santai yang mirip bersama Northern Quarter. Temukan kehidupan malam yang lebih ramai di Deansgate , kawasan komersial yang terletak di seberang stasiun kereta api, tepatnya di “The Locks” , deretan bar yang bertempat di bawah lengkungan rel kereta api.

kehidupan malam Manchester Deansgate Locks
Klub-klub di Deansgate Locks, Manchester
Sebaliknya, terkecuali Anda inginkan memanjakan diri bersama koktail yang enak di tempat yang sedikit slot jepang lebih berkelas, pergilah ke Spinningfields , di mana terkandung banyak pilihan restoran dan bar yang amat baik.

Terakhir, Canal Street “Desa Gay” , jalur beraspal panjang yang membentang di selama kanal, penuh bersama bar, restoran, dan cii-ciri yang penuh warna. Selama bulan-bulan musim panas, jalur ini menampilkan keadaan karnaval sementara orang-orang yang bersuka ria berkumpul di sini untuk minum di beraneka bar terbuka. Inilah komunitas gay terbesar di Inggris dan Eropa.

kehidupan malam Manchester Canal Street
Canal Street, Manchester
Klub dan diskotik di Manchester
Manchester Evening News Arena fb_icon_tiny
(Stasiun Victoria, Bank Perburuan, Manchester) Menagih dirinya sendiri sebagai arena didalam ruangan terbesar di Eropa, Manchester Arena menyelenggarakan konser musik langsung, terutama pertunjukan oleh artis rock dan pop internasional serta musik Inggris. Manchester Arena sudah jadi panggung bagi banyak band terkenal, berasal dari U2 hingga Rolling Stones, hingga Madonna dan Take That.

kehidupan malam Manchester Arena Manchester
Manchester Arena, Manchester
Sankeys fb_icon_tiny
(Jersey St, Manchester) Sankeys adalah salah klub Manchester . Dibuka lagi terhadap tahun 2006, klub ini menampung artis-artis berkaliber internasional, layaknya Steve Lawler, Carl Cox dan banyak lainnya. Simbol sesungguhnya berasal dari kehidupan malam kota ini: jangan hingga terlewatkan.

kehidupan malam Manchester Sankeys
Sankeys, Manchester
Mint Lounge fb_icon_tiny
(46-50 Oldham Street, Manchester) Buka hari Jumat dan Sabtu pukul 22:30-04:00.
Mint Lounge adalah klub yang amat terkenal bersama sound system dan pencahayaan LED yang amat baik (mirip bersama klub bersama nama yang mirip di Berlin). Musik berkisar berasal dari techno hingga House, hingga dubstep dan drum’n’bass.

kehidupan malam Manchester Mint Lounge
Mint Lounge, Manchester
Revolucion De Cuba fb_icon_tiny
(11 Peter Street, Manchester) Buka Senin hingga Rabu 11.00 hingga 02.00, Kamis hingga Sabtu 17.00 hingga 03.00, Minggu 11.30 hingga 01.00.
Revolucion De Cuba adalah bar rhum yang tawarkan musik live tiap-tiap malam, pelajaran salsa, koktail, dan lebih berasal dari 50 style rum premium. Buka hingga larut malam, ini bersama cepat jadi bar tersibuk di Manchester.

kehidupan malam Manchester Revolution De Cuba
Revolusi Kuba, Manchester
The Milton Club fb_icon_tiny
(244 Deansgate, Manchester) Buka hari Jumat dan Sabtu pukul 8 malam – 4 pagi.
Milton Club yang eksklusif dan elegan, terkenal bersama pesta dan koktail yang dibikin khusus. Klub mewujudkan style kota, tawarkan fasilitas luar biasa dan lingkungan canggih, bersama desain elegan dan interior hitam. Manjakan diri Anda bersama malam yang apik tenggelam didalam keadaan pesta yang menyenangkan dan di tengah orang-orang yang elegan