Soto Bogor Pak Salam Cuma 8 Ribuan Aja


Soto Bogor

Setiap kota selalu memiliki makanan khasnya yang terbilang unik, salah satunya kuliner khas kota Bogor satu ini. Soto Bogor Pak Salam, warung soto yang memiliki ciri khas tersendiri saat menyajikan sotonya.

Pak Salam berlokasi di Jl. Siliwangi No.298, Bogor Tengah. Berada di salah satu sentra kuliner tradisional kota Bogor, warung ini buka premierexxi.com saat tidak di jam makan tepatnya pukul empat sore.

Warung soto satu ini sangat terkenal karena rasa sotonya yang sangat enak. Dengan kelezatannya, soto ini memiliki peniat tidak hanya dari kota Bogor saja melainkan ada juga yang berasal dari Jakarta dan kota besar lainnya.

Identik dengan kuah kuning segar dari rempah seperti kunyit, bawang merah, bawang putih, kemiri dan merica. Untuk mengikat rasa dan menambah kegurihannya menggunakan santan.

Soto Bogor Pak Salam dikenal dengan keunggulan kuah santannya yang terasa light namun tetap tidak mengurangi cita rasa gurihnya. Keunggulan lainnya dari soto ini adalah isiannya yang memiliki dua pilihan daging dan jeroan sapi.

Daging dan jeroan sapi bisa dipilih antara yang rebus ataupun goreng. Harga dari Soto Bogor Pak Salam juga menjadi keunggulan dari warung ini, karena satu porsi soto dibandrol dengan harga Rp. 8.000 saja.