Ramen Jepang, kenapa nikmatnya beda dengan yang lain

Pedasnya tidak sekedar nyelekit di lidah tapi ada nikmat yang tidak dapat digambarkan dengan kata-kata.

Ngobrolin soal masakan se-Asia, masakan Jepang nggak dapat diremehkan. Hidangan dari negara Sakura ini memiliki ciri khas yang tiada duanya. Hidangannya tenar dengan kesejukan bahan makanan dengan seasoning minimalis dibandingkan masakan negara Asia lainnya.

Ramen semisal, masakan kebanggaan orisinil Jepang ini senantiasa jadi incaran sebab seasoning yang minimalis tapi rasanya yang rumit dan rich senantiasa sukses bikin ketagihan. Rasa yang umumnya ditawarkan merupakan Kari, Miso, Shoyu, Tori Paitan, Shio dan masih banyak lagi. Tapi seiring berjalannya waktu, kini terdapat juga ramen dengan cita rasa pedas yang jadi kegemaran warga Jepang.

Faktor kepedasan ini menjadi satu kesatuan dengan kuah ramen yang dimasak dengan sepenuh hati. Sebagian cafe ramen otentik malah memerlukan lebih dari 12 jam untuk membuat kuahnya saja. Belum lagi persiapan untuk topping, mie, dan lainnya yang tentu memerlukan dedikasi tinggi. Nggak dilalaikan lagi, ramen dengan cita rasa pedas pasti akan jadi unggulan masyarakat di Indonesia.

Begitulah, nggak heran penikmat ramen Jepang malah rela traveling lantas ke Jepang. Semuanya demi mendapatkan cita rasa ramen penggoda lidah yang otentik. Rasa pedas nikmatnya malah masih terasa saat di pesawat saat pulang.

Mujur, kini penikmat ramen Jepang di Tanah Air dapat mencicipi pedas nikmatnya olahan mi orisinil negeri Matahari Terbit hal yang agen sbobet demikian. Sekarang dua produk kebanggaan Indonesia, Indomie dan Pop Mie baru saja mengeluarkan ramen varian Tori Kara yang hadir untuk kamu para pecinta ramen dengan sensasi pedas!

Perpaduan mie yang tebal dan kenyal dilengkapi dengan kuah pedas kental menambah kenikmatan ramen ini. Soal bumbu udah nggak diragukan lagi, ditambah dengan nori dan biji wijen bikin sensasi #Pedasnya JepangBanget. Kesudahannya, sensasi pedas yang dikenalkan Indomie dan Pop Mie Tori Kara ini terasa Mecha Kara atau yang dalam bahasa Indonesia artinya benar-benar pedas, loh. Perpaduan rasa kuah kental, mi kenyal, nori, dan wijen membuat sensasi makan ramen yang pedasnya Jepang banget!

Varian ini cocok banget buat kamu Indomie Lovers dan pecinta masakan Jepang terutama ramen. Sistem penyajiannya malah benar-benar gampang seperti yang tertera pada kemasan. Walaupun gampang penyajiannya, tapi kamu tetap dapat merasakan hidangan ramen otentik ala cafe Jepang dengan pedas yang nikmat.