Promo Menu Buka Puasa, Pullman Bandung menawarkan masakan Indonesia dan Timur Tengah

Sambut Ramadhan, Restoran Sadrasa di Pullman Bandung Grand Central menawarkan beragam masakan Indonesia dan Timur Tengah untuk berbuka puasa yang diberi nama “Rambulan Ramadhan”.

Bulan Ramadhan termasuk dalam penawaran grup Accor Live Limitless (ALL) Rediscover Indonesia yang diberi nama “Ramandhan Nusantara”. Citarasa Nusantara di Timur Tengah “Ramadhan Nusantara” menawarkan “7 citarasa nusantara”, tujuh tempat menyajikan hidangan ikonik Indonesia.

Makanan khas Pullman Bandung Grand Central Jawa Barat adalah Pindang Kudus dari daerah Jawa. Selain slot gacor 777 pindang Kudus, makanan khas Indonesia lainnya yang disajikan di Rembulan Ramadhan antara lain tekwan palembang, tempe mendoan, nasi goreng, daging kambing, soerabi kinca, dan martabak manis.

Sedangkan masakan Timur Tengah yang bisa Anda pilih antara lain kurma, mezze dan shawarma, kebab, nasi biryani dan masih banyak lagi lainnya. “Ada Mezzanine Platter yang menjadi salah satu pintu masuk ke Timur Tengah.

Salah satunya adalah buncis hummus, babaganouch terong bakar. Ada tabbouleh, ada fatush, itu salad. Segar, kata head chef Himawan Kristianto saat ditemui, saat perayaan Buka Puasa Rembulan Ramadhan di Restoran Sadrasa-Pullman Bandung Grand Central, Jumat (16/4/2021). Anda juga bisa mendapatkan takjil jenis baru seperti es krim campur dan suguhan berbeda.

Konsep makanan berbuka puasa Rambulan Ramadhan adalah makanan yang disajikan khusus sebagai santapan berbuka puasa.

“Menunya berbeda setiap hari untuk menambah pengalaman pelanggan,” tambah Direktur Pemasaran Pullman Bandung Grand Central Ari Meilanny di waktu yang sama. Hidangan berbeda ini tersedia setiap hari di Restoran Sadrasa mulai Selasa 13 April 2021 hingga Rabu 12 Mei 2021. Harganya nett Rp 285.000 per orang. Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat menghubungi 022-8603888 atau WhatsApp +6285798146573.