Nikmati Masakan Garlic Butter Crab Di BAE Senayan City hari ini

Sebagian waktu baru-baru ini ini Garlic Butter Crab lagi laris manis dan bisa di bilang viral. Di sejumlah kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, dan Jakarta menu daging kepiting olahan ini menjadi makanan unggulan bagi para penggemar seafood.

Salah satu resto di Jakarta yang menyampaikan kelezatan Garlic Butter Crab adanya di BAE by Socieaty Resto, berlokasi di lantai Lower Ground, Crystal Lagoon, Senayan City Jakarta Selatan.

Citra rasa dari Caramelized Butter Crab hasil slot depo qris olahan Chef Robert Veenendaal yang telah puluhan tahun malang melintang di bermacam resto manca negara membikin lidah bergoyang menikmati kelezatan daging kepiting ini. Perpaduan antara manisnya daging kepiting yang digoreng dengan mentega, bawang putih, bawang merah dan bumbu-bumbu rahasia Chef membikin rasa ingin mencoba seperti itu menggoda.

Daging kepiting di resto BAE terbilang istimewa sebab ukuran yang besar dan didatangkan khusus dari Papua dikenalkan dengan limpahan taburan bawang merah dan bawang putih yang format bawangnya masih utuh dan tentunya dipadu saos black pepper hasil racikan Chef Robert Veenendaal. Dari segi rasa sungguh-sungguh terasa sedap di lidah dimana daging kepiting terasa fresh dan lembut.

Merasakan Caramelized Butter Crab di Resto BAE sangatlah nyaman sebab tempatnya cukup luas. Dimana interiornya cukup menawan, bernuansa modern kontemporer dan minimalis. Resto ini fasilitasnya terbilang cukup lengkap dengan adanya wifi, smoking zona, bar, berhenti kontak, dan tentu sanitizer di tiap-tiap meja, serta pelayanan yang ramah dan cekatan sehingga pengunjung diciptakan betah untuk duduk santai bersama teman-teman dan keluarga sambil menikmati sajian istimewa.

Resto BAE yang berdiri semenjak 2017 ini, juga memiliki menu cukup bermacam dan tidak kalah sedap yang memadukan kuliner Indonesia dan Barat.

Hal itu lantaran Chef Robert Veenendaal sungguh-sungguh mencintai Indonesia kendati lahir di Belanda dan besar di Australia.

Menunya ada appetiser, main course, dessert dan minuman. Untuk appetisernya di sini ada aneka chicken wings, nachos, garlic prawns, dan risoles.

Meskipun untuk main coursenya di sini ada juga aneka Steak, Nasi Bebek Sambal Matah, Nasi Goreng Wagyu, Oxtail Soup, aneka Pasta, Dori Dabu-Dabu, Char Kwetiau, dan lainnya.