Mengisi Libur di Jalan Braga, Anjuran Tamasya Masakan Bandung ketika Braga Gratis Vehicle

Akhir pekan ini, Braga Gratis Vehicle atau Braga Bebas Kendaraan mulai dilegalkan. Penutupan jalan ikonik di Kota Bandung tiap akhir pekan hal yang demikian dapat jadi pilihan untuk mengisi wisata.

Pemerintah Kota Bandung memang mencanangkan Braga bebas kendaraan di antaranya untuk lebih menarik ketertarikan slot online wisatawan. Tidak cuma diisi oleh hiburan atau kesenian, Braga Gratis Vehicle dapat jadi daerah yang ideal untuk menyicipi pajanan kuliner Bandung.

Dihimpun dari Diskominfo Kota Bandung, berikut sejumlah pilihan daerah wisata kuliner yang harus dicoba ketika mampir berlibur di Braga Gratis Vehicle.

1. Sumber Hidangan

Daerah ini dapat menjadi titik permulaan para wisatawan yang baru datang dan berniat mengeksplor Kota Bandung.

Alasannya simpel, menjelajahi Kota Bandung belum komplit jika belum mencicipi kuliner legendaris Kota Bandung. Salah satunya warung roti yang terletak di Jalan Braga, yang telah beroperasi sejak tahun 1929.

2. Braga Permai

Resto ini punya beberapa menu otentik yang resep dan cita rasanya masih terjaga sejak pertama eksis. Satu menu yang hampir 100 tahun tak pernah tersaji, adalah Chicken Mushroom Creamy Soup.

3. Lakker

Salah satu daerah kuliner ikonik di Kota Bandung terletak di Jalan Braga. Toko ini adalah warisan kuliner yang telah berdiri sejak zaman dahulu, tepatnya sejak tahun 1986.

Selain kuliner legendaris, adapula kuliner kekinian yang bikin ngiler sampai kamera handphone untuk memfoto berbagai momen.

1. Es Cantina

Salah satu kedai jajanan yang sedang hits dan favoritnya adalah kedai es krim bernama Sweet Cantina. Kedai es krim ini sesungguhnya punya bangunan yang imut dalam artian bukan cafe, melainkan benar-benar hype lebih-lebih ketika akhir pekan.

2. Tahilalats

Memiliki ciri khas khusus dari tokohnya, lelaki berbadan kurus dan tinggi yang benar-benar ekspresif. Ada pula kucing oranye dengan raut wajah judes.

Tokoh-tokohnya sekarang timbul ke dunia kongkret dan hadir di tengah Kota Bandung. Mereka dapat ditemui di Toko Tahilalats Jalan Braga No.35.

3. Tiramisusu

Serunya berburu makanan manis ini menjadi khas ke kawasan Braga untuk sekadar menyantap kudapan manis hal yang demikian.

Tersedia dalam pilihan double choco dengan merogoh kocek Rp 88.000 telah menerima makanan ringan yang enak. Bermacam rasa lainnya seperti Original, Chocolate, royale Cheese, dan Cookies n Cream.