Kafe khas Korea di Cipete Jakarta Keluhan Pengunjung yang Mengklaim Makanannya Disantroni Tikus?

Viral di media sosial sebuah restoran yang menyampaikan makanan khas Korea diduga disantroni beberapa ekor tikus. kejadian tidak menyenangkan terjadi di restoran Korea yang terletak di Jalan Cipete Raya No.12A, Cipete Selatan, Jakarta Selatan pada tanggal 13 Maret 2024.

Seorang pengunjung yang tidak berkeinginan diceritakan namanya mengalami momen yang tidak menyenangkan dikala slot deposit qris 5k merasakan hidangan shabu-shabu dan grill di tempat hal yang demikian. Demikian itu dikenal dari unggahan di akun Instagram @hushwatch.id pada Kamis, 14 Maret 2024.

Pukul 19:30, Rabu malam itu, pengunjung hal yang demikian tiba di restoran yang menyampaikan hidangan shabu-shabu dan grill, dan siap untuk merasakan sajian lezat yang diperkenalkan. Namun, suasana makan malamnya tiba-tiba terganggu dikala jam menunjukkan pukul 20.24. Tiga ekor tikus dikenal sudah masuk ke dalam zona tempat makan pengunjung.

Salah satu tikus malah nekat masuk ke dalam tudung chafing dish yang berisi makanan berupa bihun, yang kebetulan sudah diambil oleh pengunjung hal yang demikian. “Aku kaget memperhatikan tikus-tikus hal yang demikian berani masuk ke zona makan dan malah salah satunya hingga masuk ke dalam wadah makanan,” ucap pengunjung yang tidak berkeinginan diceritakan namanya.

Pengunjung yang menyatakan kejadian ini kepada regu hushwatch.id berkeinginan agar pihak restoran segera mengambil tindakan serius dalam meningkatkan kebersihan dan keamanan tempat makan mereka. “Aku sebagai pengunjung sudah memberi tahukan kepada pihak yang bekerja disana, tapi reaksi mereka hanya mengusir tikus ala kadarnya,” tulis pengunjung hal yang demikian.

“Tikus yang berada di chafing dish yang berisi makanan dibiarkan dan tidak diganti dengan chafing dish berisi makanan yang baru. dan tidak memberi ucapan maaf atas ketidaknyamanan kepada layanan mereka,” tambahnya

Uploadan itu segera memperoleh balasan di hari yang sama. Pihak Sogogi Shabu & Grill Cipete. menyatakan terima beri atas ketertarikan yang luar awam.