Destinasi Kuliner di Makassar Dengan makanan Pallubasa Serigala Namanya

Pallubasa, mahakarya masyarakat Makassar yang demikian itu ahli dalam mengolah daging sapi. Tentu kita mengetahui masih banyak hidangan daging sapi lainnya seperti Coto Makassar ataupun Sop Saudara. Namun untuk kuliner yang satu ini, senantiasa ada tempat di hati Chef di kala merindu dengan kota yang dahulunya diketahui dengan nama Ujung Pandang.

Ketika mentari demikian itu panas terik menyinari kota Makassar dan waktu makan siang tiba, itulah waktu yang pas merasakan Pallubasa. Pengalaman Chef yakni mengunjungi salah satu yang paling populer di kota itu. Sedikit berdesak-desakan tak apa, melainkan walhasil ada tempat duduk yang kosong. Segeralah sepiring buras hadir mengantar slot thailand semangkuk pallubasa hangat dengan tambahan kuning telur mentah. Suap demi suap Chef lalui dan rasanya demikian itu jenius. Belum pernah sebelumnya merasakan kuliner berkuah senikmat itu!

Via resep ini, Chef ingin mengajak kamu semua untuk menghidupi kembali peristiwa-peristiwa keemasan itu. Sistem memasaknya cukup gampang dan tak memerlukan waktu yang tak terlampau lama. Kini siapkan bahan-bahannya dan kita mulai memasak bersama. Mari!

Pallubasa, salah satu kuliner terbaik Makassar yang demikian itu memesona. Kini, hidangan ini dapat kamu hadirkan di rumahmu sendiri. Intip resepnya yuk!

Ada sebagian kuliner khas Makassar yang mungkin udah nggak asing di kuping masyarakat Indonesia, mulai dari coto hingga es pisang hijau. Nah, bila lo traveling kota yang dijuluki Rotterdam van Celebes ini, berikut ini sebagian destinasi tamasya kuliner yang dapat lo kunjungi, Superfriends.

Salah satu rumah makan coto Makassar yang dapat lo kunjungi yakni Bebauan Coto Gagak. Daerah ini cukup legendaris karena buka sejak tahun 1965 dan buka 24 jam. Lo dapat menyantap coto Makassar dengan isian daging sapi dan jeroan serta kuah yang berempah. Biar makin kenyang, lo dapat makan coto Makassar bersama ketupat atau buras, semacam lontong khas Makassar.