Deretan Potret Tangguh Epy Kusnandar dan Karina Jualan Ratusan Takjil, Laris Manis

Epy Kusnandar, artis pria yang dikenal dengan kiprahnya di dunia hiburan tanah air, sekarang menjadi sorotan sebab keputusannya untuk berjualan takjil di bulan suci Ramadhon. Meskipun namanya tidak senantiasa mencuat dalam sorotan publik, Epy menunjukkan keteguhan dan dedikasinya dengan tidak segan menjadi tukang masak dan pedagang takjil di apartemen Kalibata City Lobby Tower Kemuning.
Via akun Instagram pribadinya, @epy_kusnandar_official, Epy Kusnandar dan sang istri, Karina Ranau, membagikan momen-momen ketika mereka berdua dengan penuh motivasi memasak dan menjual pelbagai olahan takjil untuk buka puasa.
Tak hanya sekadar memasak, mereka artofhairpburg.com berdua juga terlibat secara aktif dalam menyiapkan segala persiapan jualan, menunjukkan keseriusan dan komitmennya kepada usaha baru yang mereka geluti.
Dalam bazar Ramadan daerah mereka berjualan, Epy dan Karina menawarkan ratusan menu makanan untuk takjil buka puasa. Dari kolak, bubur sumsum, es buah, sampai pelbagai kue kering dan gorengan, mereka menyajikan pelbagai alternatif yang menggugah selera untuk menu berbuka puasa.
Setiap sajian dipersiapkan dengan teliti sedangkan Karina konsisten berpuasa sedangkan masak ratusan menu makanan. “Mengolah bukan mengeluh,” tulis Karina istri Epy Kusnandar dikutip Liputan6.com dari Instagram @karinaranau9, Pekan (17/3/2024).
1. Meskipun dikenal sebagai penggiat seni, tidak membikin pemain Kang Mus dalam serial Bergajulan Pensiun ini minder jualan.
2. Beginilah ketangguhan Epy Kusnandar dan Karina Ranau mempersiapkan ratusan menu takjil sedangkan sudah mempekerjakan sebagian karyawan.
3. Epy dan Karina tidak hanya menjual takjil, melainkan juga menghasilkan nuansa ramah bagi pembeli dengan pengalaman belanja yang menyenangkan dan penuh keceriaan.
4. Hal ini membikin pembeli merasa nyaman dan kembali lagi untuk mencicipi takjil buatan mereka.